Tuesday, February 22, 2011

FORMULA ALAMI PENYEMBUHAN KANKER DENGAN SUP SAYUR 5 UNSUR DAN TEH BERAS MERAH

Saat ini banyak orang meninggal karena mengidap penyakit kanker. Untuk mengobati penyakit kanker ini diperlukan biaya yang sangat besar namun kepastian untuk sembuh tipis, dan sangatlah menderita.

Tapi sekarang tidak perlu kuatir lagi. Penyakit kanker dapat sembuh tanpa mengeluarkan banyak biaya dan tidak perlu menderita seperti yang dirasakan saat mengikuti terapi pemulihan kanker.
Dr. Tateishi Kazu dari Jepang telah menemukan sebuah formula alami yang mujarab. Dengan sup sayur 5 unsur dan teh beras merah penyakit kanker dapat disembuhkan.


Berikut ini adalah lampiran terjemahan dari buku yang dikarang oleh Dr. Tateishi Kazu :




 FORMULA ALAMI UNTUK PENYEMBUHAN KANKER DENGAN SUP SAYUR 5 UNSUR DAN TEH BERAS MERAH
( Dr. Tateishi Kazu )

Ketika kanker menyerang sebuah keluarga, tindakan apa yang harus satu ambil? Dr Tateishi Kazu ayah dan saudara laki-laki keduanya meninggal karena kanker. Dan kemudian ia mendapati dirinya menderita kanker duodenum dan menyebar. Perutnya diangkat, tetapi sel-sel kanker telah menyebar ke paru-parunya. Ia memutuskan untuk memperjuangkan hidupnya. Ia meneliti, belajar dan diuji lebih dari 1.500 jenis tumbuhan dan tanaman. Akhirnya ia menemukan kombinasi yang tepat dari bahan-bahan dan merumuskan penyembuhan yang unik sup sayuran dan beras merah teh dengan kekuatan molekul sendiri. Sayuran hijau kaya klorofil, asam amino, zat besi, fosfor, kalsium, semua dalam bentuk alami.
Ia mendasarkan supnya pada prinsip-prinsip teori Lima Unsur, keseimbangan yang menyelaraskan asam dan basa, yang menimbulkan kesehatan yang bertentangan dengan ketidakseimbangan, yang menyebabkan penyakit.
Lima unsur di lingkungan kita adalah kayu, api, tanah, logam dan air. Karena keseimbangan lima unsur, bumi dapat menghasilkan kehidupan. Dr Tataishi Kazu menggunakan esensi dari lima elemen. Masing-masing memiliki esensi sendiri warna: hijau, merah, kuning, putih dan hitam. Ini berhubungan dengan organ-organ terkait: jantung, hati, limpa, paru-paru dan ginjal. Dia menggunakan konsep lima warna yang berbeda sebagai dicocokkan dengan sayuran tertentu.

  • Hijau / Daun Lobak Putih (Daikon)
  • Putih/ Lobak putih (Daikon)
  • Merah/ Wortel
  • Kuning/ Akar Burdock (Akar Ketela Jepang)
  • Hitam/ Jamur Shittake

Catatan: Ini adalah obat untuk semua kelompok umur. Ketika sup dicerna, itu menghasilkan tiga puluh elemen berbeda untuk memerangi penyakit. Dalam tiga hari, dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. Bahkan untuk beberapa tahap terakhir pasien kanker, dapat mengakibatkan hingga 100% penghentian. Pasien yang telah subsisted tabung untuk memberi makan makanan, jika diberikan sup, setelah dua hari kembali kekuatan mereka. Lebih dari 10.000 tahap terakhir pasien kanker telah menggunakan obat ini. 99% masih hidup dan mampu kembali bekerja.



Nilai gizi dari lima sayuran
Lobak Putih
Lobak sangat kaya vitamin C, sepuluh kali lebih dari itu dalam pir dan apel. Lobak juga mempunyai banyak enzim pencernaan, terutama makanan bertepung, yang membantu memperbaiki selaput perut, meningkatkan sekresi cairan pencernaan dan meningkatkan sirkulasi energi, mencegah gastritis, tukak lambung di dalam perut dan kelebihan asam klorida dalam lambung jus. Juga memiliki sifat anti kanker INDD yang memeriksa pertumbuhan sel kanker dan melarutkan amonium nitrat yang menyebabkan kanker.

Daun Lobak Putih
Berlimpahnya nutrisi yang ditemukan dalam daun lobak menakjubkan. Vitamin A-nya tiga kali lebih banyak dari yang terdapat di hati dan belut, Vitamin B1-nya 60% lebih dari kedelai yang difermentasi, Vitamin B2-nya dua kali lebih banyak dari yang ada dalam susu sapi. Daun ini sangat kaya zat besi dan merupakan makanan yang ideal untuk penambah darah. Daun lobak ini juga kaya vitamin C, 2½ kali lebih banyak dari jeruk, 4 kali lebih banyak dari bayam, sehingga apabila membuang daun-daun lobak itu, benar-benar merupakan pemborosan. Lobak daun memiliki sedikit pedas tapi menyenangkan dan halus rasanya. Daun hijau ini sangat bergizi untuk menjaga keseimbangan tubuh. Bagian lain dari tanaman ini, seperti akar lobak juga boleh dimakan. Kualitas khusus dari akar dan daun lobak merupakan salah satu keajaiban misteri alam

Wortel
Wortel kaya akan Beta Carotene, antioksidan yang sangat kuat, dan mineral lainnya yang mudah diserap oleh tubuh manusia. Perubahan tubuh Beta Carotene menjadi Vitamin A, yang penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Hal ini juga kaya akan lignin dan INDD yang membantu melawan kanker dan meningkatkan dua sampai tiga kali kekebalan manusia.

Jamur Shitake
Jamur adalah makanan kaya serat dan mineral seperti kalium, besi, dll juga mengandung Vitamin B tinggi dan ergosterol yang akan dikonversi menjadi vitamin D dalam kehadiran sinar matahari, yang sangat penting untuk pemanfaatan kalsium. Jamur memiliki senyawa polisakarida yang disebut lentinan yang membantu menghasilkan T-sel untuk menghancurkan bakteri dan virus dan anti kanker, anti-tumor efek, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan organisme penyebab penyakit. Seng dan selenium dalam jamur juga mengaktifkan timus di dada yang membantu dalam produksi sel-T. Asam amino jamur arealso efektif untuk penyakit hati.

Ketela Jepang (Burdock/Gobo)
Burdock memiliki serat terbanyak diantara semua sayuran akar, yang baik bagi pencegahan penyakit usus besar. Burdock juga kaya akan mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, besi, kalsium, dll  Mengandung proporsi serat larut dan tidak larut asam laktat yang seimbang untuk merangsang, sembelit dan meningkatkan pembuangan cholesterols. Burdock juga meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan angin dan panas dalam, membersihkan paru-paru dan mengurangi eksim, edema dan racun tubuh, mencegah kanker dan arteriosclerosis. Kandungan besinya merupakan  suplemen makanan yang baik untuk wanita dalam perawatan
kulit.



 
Resep Sup Sayur 5 Unsur

Bahan-Bahan yang diperlukan (untuk Kuantitas 2 hari) :
1. 16 ons atau 450 gram Lobak Putih / daikon
2. 8-10 ons atau 225-380 gm Daun Hijau Lobak Putih (Daikon)
3. 8-10 ons atau 225-280 gm Wortel
4. 8 ons atau 225 gram Akar Segar Burdock / Ketela Jepang (juga dikenal sebagai gobo
    dalam bahasa Jepang, Uang di Korea, Ngau Niu atau Pang pong dalam bahasa Cina)
    [jika menggunakan akar burdock kering, gunakan hanya 2 ons atau 1 / 4 dari jumlah yang
    diperlukan akar segar burdock]
5. 3-5 jamur shitake segar (sundried) - jika tidak kering, keringkan dengan sinar matahari lagi.
    Hal ini untuk mengubah hal-hal yang baik dalam jamur menjadi vitamin D.

Cara mengolah :
1. Bersihkan bahan-bahan tanpa mengupas kulitnya, karena khasiatnya ada di bagian kulit
    ari. Jika dikupas, maka akan hilang khasiatnya.
2. Jangan dipanasi (kolop) sebelum-nya, karena akan merusak unsur-unsur alam asli dari
    bahan.
3. Jangan diberi penyedap garam, gula dll.
4. Potong-potong bahan dalam ruas-ruas besar.
5. Beri air yang jumlahnya kira-kira 3x volume bahan.
6. Masak dengan api besar hingga mendidih untuk membunuh kuman. Biasanya sekitar 15-
    20 menit.
7. Kecilkan api dan pertahankan hingga 2 jam, agar semua sarinya keluar. Agar mudah bisa
    juga dipindah ke "slow cooking" cooker.
8. Saring dan tuang air sup ke gelas atau botol siap minum.
9. Jika sisa, simpan di kulkas. Di Indonesia kalau dibiarkan diluar, 3-4 jam sudah basi
    (Kecut).
10. Pastikan untuk menyimpan dalam panci stainless steel atau wadah kaca karena sup dapat bereaksi dengan bahan lain (terutama aluminium)
11. Minum habis paling lama 2 hari.
12. Ampas sayur boleh dimakan, karena masih sangat sehat. Kata penulis, untuk membuktikan, silahkan coba tanam di sekitar akar pohon, nanti pohon anda akan tumbuh subur. Juga sisa air sayur yang telah expired jika disiramkan ke perduan /tanaman bunga pot yang mengering, akan segar kembali. Coba buktikan!

Cara minum :
1. Minum yang baik saat perut (maag) tidak banyak asam-nya. Yakni: 15 menit sebelum
    makan atau 30 menit setelah makan.
2. Jumlah yang diminum: untuk penderita kanker: 600cc sekali minum saat pagi dan sore
    350cc. Jika belum biasa minum banyak, maka saat minum pertama boleh jedah tidak
    lebih dari 5 menit.
3. Wadah minum sebaiknya bukan dari logam.

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan :
  1. Jangan menambah dosis bahan maupun minuman. Jangan mengira bahwa dengan menambah dosis mempercepat penyembuhan. Dalam penelitian hal ini kontra produktif
     dan akan menurunkan khasiat sup.
2. Jangan mencampur formula tersebut dengan herbal lain-nya, karena ada kemungkinan
    akan terjadi reaksi/senyawa kimia yang menimbulkan keasaman dan bisa menurunkan
    khasiat.
3. Biasanya setelah minum sup ini, suhu badan akan sedikit menurun, kadang bisa sampai
    1 derajat celsius.
4. gatal kulit atau eksim
5. Jika Anda menggunakan obat-obatan dan / atau memiliki eksim, gunakan lebih sedikit
    karena ada reaksi yang lebih kuat
6. Orang dengan masalah cedera kepala dapat mengakibatkan sakit kepala tapi jangan
    khawatir.
7. Orang dengan masalah mata mungkin mendapatkan penglihatan kabur sementara atau
    gatal di sekitar mata. Penglihatan akan menjadi lebih baik. Jika Anda mengenakan
    kacamata resep, cobalah untuk mengurangi resep dan menggunakan kacamata lebih
    sering.

Catatan: Untuk tekanan darah tinggi, minum dua sup bergantian tetapi perlahan-lahan. Tekanan darah akan turun setelah satu bulan. Konsultasi dengan dokter tentang pengurangan pemakaian obat, tetapi jangan segera menghentikan pengobatan Gunakan obat untuk minimal satu bulan.
Informasi lebih lanjut bisa ditemukan disini :
1. http://happyhomemaker88.wordpress.com/2010/01/06/life-extension-miracle-vegetable-soup-brown-rice-tea-for-treating-cancer-high-blood-pressure-diabetes-for-skin-rejuvenation-slowing-aging-process-other-illnesses/
2. http://suwogroup.com/pengobatan/Formula%20Obat%20Kanker%20Dr%20Tateishi.htm





Resep Teh Beras Merah

Obat lain yang dapat digunakan bersama-sama dengan sup sayuran adalah Teh Beras Merah. Ini adalah diuretik baik untuk membersihkan kelebihan air dari tubuh.
Bagi penderita diabetes, dapat membawa tingkat gula turun dengan memproduksi insulin lebih alami dalam tubuh. Ini membersihkan darah dan pembuluh darah. Seseorang dengan kondisi jantung minum kedua sup dalam 20 hari akan mampu mengatur masalah mereka dengan minum tiga cangkir ukuran kecil per hari. Untuk pasien kanker secara teratur, sekitar dua cangkir kecil
Bahan yang diperlukan :
1. 1 cangkir (ukuran 250 cc atau ml) atau 300 gram atau 10 ons beras merah
2. 16 cangkir atau 4 liter air

Catatan:
• Teh Beras Merah hanya boleh dimasak di stainless steel atau kaca.
• Jangan mencampur dengan bahan lain.
• Jangan "kreatif."

Petunjuk pengolahan :
1. Panggang beras tanpa minyak sampai coklat gelap tapi tidak terbakar.
2. Didihkan 8 gelas air dan tuangkan ke dalam air beras panggang.
3. Matikan api, tutup dan diamkan lima menit.
4. Keluarkan berasnya dan pisahkan dari airnya.
5. Didihkan lagi 8 gelas air.
6. Masukkan kembali beras yang telah dikeluarkan tadi kembali ke dalam air.
7. Tutup kembali, didihkan dengan api kecil lebih kurang lima menit.
8. Keluarkan beras dari airnya.
9. Campurkan kedua air beras tadi bersama-sama dan minum setelah dingin.

Catatan khusus:
• Jumlah orang perlu tergantung pada kondisi. Untuk kondisi yang lebih serius memerlukan teh
   semakin banyak.
• Jangan minum teh saat mengambil zat protein yang tinggi.
Jangan minum sup sayur dan beras merah teh bersama. Tunggu paling tidak 15 menit
   terpisah.
• Jika Anda menggunakan obat ini secara berkala, Anda tidak akan pernah sakit.




Teh Daun Serai membunuh sel kanker

Jika Anda seorang pasien kanker di Israel, dokter Anda mengatakan Anda untuk minum teh
daun sereh segar pada hari-hari dimana Anda akan menjalani perawatan radiasi atau
kemoterapi. Peneliti Universitas Ben Gurion Negev  membuat sebuah penemuan tahun lalu
bahwa aroma lemon dalam ramuan seperti daun sereh membunuh sel kanker in vitro, dan
meninggalkan sel-sel sehat yang terluka. Dalam sebuah artikel menarik yang diterbitkan di
bagian Kesehatan Israel - 21c, menyatakan bahwa penelitian itu menemukan citral pada daun
serai yang menyebabkan sel-sel kanker bunuh diri dalam suatu proses yang disebut apoptosis,
mekanisme yang disebut kematian sel terprogram. Hanya minum satu gram sereh yang
mengandung cukup citral dapat memberikan sinyal sel-sel kanker untuk bunuh diri. Atau
masukkan sehelai daun serai segar dalam secangkir air panas dan minum setelah hangat
sebanyak 8 gelas perhari. Daun Serai adalah abadi, aromatik rumput tinggi dengan aroma lemon yang ringan digunakan untuk memasak dan keperluan obat-obatan. Selama berabad-abad, herbalists telah menggunakan rempah sebagai tonik pencernaan yang efektif dan sistem saraf relaksan. Minyak serai digunakan untuk membantu membersihkan noda dan menjaga kulit seimbang. Serai juga digunakan sebagai penolak serangga dan nyamuk. Sekarang, menurut para ilmuwan Israel, mereka dapat menambahkan pencegahan kanker ke daftar atribut yang terkait dengan rumput lemon.



No comments:

Post a Comment